► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2013-08-15 00:00:00| Dibaca : 7652 kali
    Paparan Taruna AAU Penerima Beasiswa NDA di AAU

    JOGJA, AKADEMI ANGKATAN UDARA-

          Bertempat di Ruang Rapat Mako AAU, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE beserta para pejabat AAU menerima paparan dari Taruna AAU Sermatutar Yanuar Widyantoko yang merupakan penerima beasiswa pendidikan di Nippon Defense Academy (NDA) Jepang, Kamis (15/8).

     

          Selain Sermatutar Yanuar, penerima beasiswa pendidikan di NDA adalah Sermatutar Novian Yudha Pratama dari Akademi Militer (Akmil) dan Sermatutar Ravega Rullianov Ruben dari Akademi Angkatan Laut (AAL).

     

          “Kunjungan dan paparan ini dilaksanakan sebagai bagian dari kegiatan cuti para Taruna penerima Beasiswa NDA di Indonesia yang berlangsung hingga tanggal 22 Agustus nanti”, ujar Kasubdit Bangdik Dit SDM Ditjen Kuathan Kemhan Drs. Susanto, M.Psi.

     

         Selama paparan berlangsung, Sermatutar Yanuar memberikan gambaran mengenai berbagai hal dan aktivitas yang telah dilaksanakan selama menjalani pendidikan di NDA, mulai dari kegiatan akademis, kegiatan ekstra kurikuler, latihan kemiliteran, sarana dan prasarana dan sebagainya, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

     

         Pada kesempatan ini Wagub AAU mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim dari Kemenhan beserta para Taruna penerima beasiswa NDA yang memberikan sosialisasi mengenai kegiatan yang dilaksanakan di NDA.

     

          “Mari kita ambil berbagai hal positif yang terdapat di NDA yang tentunya dapat kita gunakan untuk pengembangan AAU serta saya berharap semoga kedepannya kegiatan ini dapat diagendakan secara rutin setiap tahun”, ucap Wagub di akhir kegiatan.

     

           Turut mendampingi para Taruna penerima beasiswa NDA yaitu Kasi Dikmil Subdit Bangdik Dit SDM Ditjen Kuathan Kemhan Letkol Caj Drs. Nur Hadliq dan Pabandya Binpers Paban II/Pers Ditmil Akademi TNI Letkol Kav Dewa Made Gede S.



    BERITA TERKAIT