► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2017-12-21 00:00:00| Dibaca : 428 kali
    AAU SELENGGARAKAN TEMU ORANG TUA TARUNA TINGKAT II

    JOGJA, AKADEMI ANGKATAN UDARA-

    Pen AAU. Seluruh orang tua Taruna Tingkat II AAU melaksanakan kegiatan temu orang tua atau parents meeting selama 2 hari bertempat di Ksatrian AAU, Kamis (21/12).

    Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP, M.AP dalam kegiatan Temu Orang tua Taruna menyampaikan bahwa kegiatan Temu Orang tua ini merupakan bentuk silaturahmi AAU dengan orang tua Taruna untuk lebih mengenal lembaga pendidikan dimana putra putri mereka dididik dan ditempa menjadi perwira yang Tanggap, Tanggon dan Trengginas.  Sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam mencetak calon pemimpin Angkatan Udara maupun pemimpin TNI masa depan, AAU membutuhkan dukungan dan peran serta dari orang tua terutama dalam memotivasi para Taruna dan Taruni agar mereka memiliki semangat juang yang tinggi dalam menyelesaikan pendidikannya di AAU  ini.

    Lebih lanjut Gubernur juga menyampaikan secara kelembagaan, pertemuan seperti ini sendiri telah diprogramkan secara khusus didasarkan pada kesadaran pentingnya sinergi antara orang tua dan lembaga guna mencapai hasil didik yang optimal. Dorongan moril maupun spirituil dari orang tua sangat berperan dalam mengantarkan mereka menjadi perwira yang berakhlak baik dan dapat dibanggakan untuk menjadi pemimpin masa depan, tegasnya.

    Dalam kegiatan yang berlangsung 2 hari para orang tua melaksanakan kegiatan Pengarahan Gubernur AAU, Temu Wicara dan Konseling dengan Pejabat AAU, Peninjauan  dan pengenalan fasilitas pendidikan, Makan siang bersama, menyaksikan Drumband Gita Dirgantara dan kegiatan Malam Akrab yang menampilkan kreatifitas seni dari para Taruna Tingkat II.

     

     



    BERITA TERKAIT