► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2018-01-14 00:00:00| Dibaca : 376 kali
    ALUMNI AAU 1997 “MAGUWO SAKTI” LAKSANAKAN REUNI 2 DASAWARSA

    JOGJA, AKADEMI ANGKATAN UDARA-

    Pen AAU. Alumni Akademi Angkatan Udara tahun 1997 atau Maguwo Sakti  beserta keluarga melaksanakan reuni dua dasawarsa atau 20 tahun pengabdian ke almamaternya di  ksatrian Akademi Angkatan Udara, Jumat sd minggu (12-14/1).

    Ketua Panitia kegiatan reuni 2 dasawarsa Maguwo Sakti Letkol Pnb Adi Setio Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan reuni ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi diantara Alumni AAU 1997 beserta seluruh keluarga agar selalu solid dan kompak membangun kebersamaan untuk menggapai prestasi sebagai perwujudan rasa terima kasih kepada Almamater tercintanya yaitu Akademi Angkatan Udara.

    Dalam kegiatan reuni ini dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Bhakti Sosial ke Panti Asuhan yang dilaksanakan di beberapa wilayah, kegiatan sarasehan dan diskusi tentang visi dan misi Alumni 1997, Family Gathering dengan melaksanakan senam dan menyaksikan drumband AAU, Makan siang bersama Gubernur AAU dan Pejabat AAU serta seluruh Taruna, Peresmian sekaligus Doa bersama di lokasi monumen jatuhnya pesawat T 50 i Golden Eagle dimana Letkol Pnb Marda Sarjono (Alumni 1997) dan Kapten Pnb Adi Cahyadi  gugur dalam misi Air Show Gebyar Dirgantara tahun 2015 dan Malam Akrab di Gedung Sabang Merauke.

    Pada kegiatan Makan Siang bersama Gubernur,  Alumni AAU 1997 yang diwakili oleh Letkol Pnb Toto Ginanto menyerahkan kenang kenangan berupa 1 unit mobil ambulans lapangan yang akan digunakan untuk mendukung Satuan Kesehatan AAU dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada para Taruna AAU.

     

     

     



    BERITA TERKAIT