► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2018-02-05 00:00:00| Dibaca : 625 kali
    AAU JALIN KERJASAMA PENDIDIKAN DENGAN STIKES PANTI RAPIH

    JOGJA, AKADEMI ANGKATAN UDARA-

    Pen AAU. Akademi Angkatan Udara dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Panti Rapih Yogyakarta sepakat adakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pelatihan dan penerapan Iptek serta pengabdian kepada masyarakat. Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, S. IP., M. AP dan Ketua STIKES Panti Rapih secara resmi menandatangani MOU (Memorandum Of Understanding) kerjasama antara Akademi Angkatan Udara dan STIKES Panti Rapih Yogyakarta di Jl. Tantular 401 Pringwulung, Condongcatur Depok Sleman Yogyakarta, Senin (5/2).

    Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko dalam sambutannya menyampaikan bahwa dunia pendidikan, sejatinya akan selalu berkembang seiring dengan perubahan zaman serta kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Dunia pendidikan juga tak lepas dari tantangan yang mungkin dapat menjadi hambatan dalam sebuah proses pendidikan, maka tuntutan mutu hasil didik merupakan tolok ukur dari keberhasilan pendidikan yang diselenggarakan.

     

    Gubernur juga  berharap dengan adanya kerjasama ini, keberadaan Akademi Angkatan Udara akan dapat memberikan kontribusi positif bagi STIKES Panti Rapih Yogyakarta, khususnya pada ruang lingkup pengembangan SDM, peningkatan kemampuan, pengalaman dan ketrampilan pendidik dan peserta didik, serta pengembangan program pendidikan, penelitian, pelatihan, penerapan Iptek tentunya sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas AAU sebagai  lembaga pendidikan militer TNI AU.

     

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Pejabat List A Akademi Angkatan Udara serta pejabat dari STIKES Panti Rapih Yogyakarta.

     

     

     



    BERITA TERKAIT