► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2018-02-23 00:00:00| Dibaca : 319 kali
    SMA Terpadu Krida Nusantara Kunjungi AAU

    JOGJA, AKADEMI ANGKATAN UDARA-

    Sebanyak 255 orang yang terdiri dari 229 siswa kelas XI serta 26 guru pendamping dari SMA Terpadu (SMAT) Krida Nusantara berkunjung ke Akademi Angkatan Udara dan diterima langsung oleh Dirdik (Direktur Pendidikan) AAU Kolonel Pnb Arief Widianto di Gedung Sabang Merauke, Jumat (23/2).

    Kunjungan yang di pimpin Ketua Yayasan Krida Nusantara oleh Ibu Nori C.  Try Sutrisno ini, dilaksanakan dalam rangka kegiatan study tour SMAT Krida Nusantara, serta ingin mengenalkan kepada para siswa tentang Akademi Angkatan Udara.

    “Saya atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar AAU mengucapkan selamat datang kepada Ibu Try Sutrisno dan seluruh rombongan di AAU, teriring harapan semoga dengan kunjungan di kampus ini dapat memberikan manfaat serta kesan yang mendalam, khususnya bagi seluruh siswa dan siswi SMA Krida Nusantara”, demikian disampaikan Dirdik saat membacakan Sambutan Gubernur AAU Marsda TNI  Sri Mulyo Handoko.

    Menurut Gubernur AAU, pemuda merupakan sosok yang akan dan sangat berpengaruh di dalam kehidupan. Pemuda adalah generasi penerus sekaligus pengganti dimana di pundaknya lah bangsa ini menaruh harapan.  “Sambutan positif juga saya berikan dengan adanya kegiatan seperti ini, karena degan kegiatan seperti ini kita dapat menanamkan rasa nasionalisme, cinta tanah air dan bangsa sejak dini, sehingga mampu menyiapkan pemuda-pemuda yang memiliki karakter yang kuat dan tangguh untuk menjadi pemimpin dan membawa bangsa ini menjadi bangsa yang kuat dan disegani di masa depan”, tambah Gubernur.

    Sementara itu Ibu Nori C. Try Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi atas sambutan penerimaan yang telah dilakukan oleh AAU.    “Dengan kegiatan seperti ini tentunya akan membuka wawasan serta memberikan pengetahuan yang luas tentang AAU dan Tarunanya kepada para siswa dan siswi kami”, lanjut Ibu Nori C. Try Sutrisno.

    Pada acara penerimaan kunjungan di gedung Sabang Merauke AAU diisi dengan acara antara lain pemutaran video profil AAU, peragaan busana Taruna AAU, diskusi, tanya jawab, dan berkunjung ke Laboratorium di Departemen Aeronautika AAU serta Foto Bersama di depan Gedung Handrawina. 



    BERITA TERKAIT