► Sebagai karbol harus memiliki integritas yang akan membawa kepada kewibawaan

► Hut TNI AU Telah di laksanakan Dengan Sukses





    2018-05-03 00:00:00| Dibaca : 88 kali
    GUBERNUR AKADEMI ANGKATAN UDARA MEMBUKA SEMINAR INDUSTRI PERTAHANAN

    JOGJA, AKADEMI ANGKATAN UDARA-

    Gubernur Akademi Angkatan Udara mengetuk palu tanda dimulainya Seminar Nasional Industri Pertahanan di Gedung Sabang Merauke  Akademi Angkatan Udara, Kamis (3/5).

    Marsekal Muda TNI Sri Mulyo Handoko mengatakan dalam sambutannya, bahwa Akademi Angkatan Udara sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan, sehingga acara seminar industri pertahanan ini terselenggara di AAU Yogyakarta.

    Lebih lanjut disampaikan, peran industri pertahanan nasional dalam menjaga kedaulatan Indonesia sangatlah strategis.  Apalagi Indonesia adalah negara kepulauan.

    Seminar nasional tentang indisutri pertahanan ini diawali oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia selaku keynote speaker.  Menhan membicarakan tema tentang peran indistri pertahanan nasional dalam menjaga kedaulatan Indonesia sebagai negara kepulauan.

     

    SedangkanMayjen TNI M. Thamrin Marzuki, S. Sos., selaku pembicara selanjutnya menyampaikan seminar berjudul Peran Industri PertahananNasional dalam menjaga kedaulatan Indonesia sebagai negara kepulauan.  Secara berurutan oleh PT Pindad, PT PAL dan PT Dirgantara Indonesia.

     

    Setelah tengah hari, seminar dilanjutkan kembali dengan pembicara dari pihak TNI selaku pengguna alutsista.  Sampai sore hari peserta sejumlah 500 dari berbagai daerah tetap antusias mengikuti jalannya acara.  

     

    (Autientifikasi Kepala Penerangan AAU, Mayor Sus Sanra Michiko,S.Sos



    BERITA TERKAIT